Sabtu, 17 November 2012

Online Shop

Salam manis buat para sista :)

Di postingan kali ini, aku mau promosi lagi tentang bisnis Online Shop milik aku.OS-Dian Sale.
Dian Sale sudah berjalan kurang lebih satu tahun.Awalnya jualan lewat FB, namun seiring waktu aku merasa lebih praktis jualan lewat BB.Bukan berarti sok eksklusif jualan cuman buat temen2 yang punya BB ya :)  semua ini lebih karena waktu yang terbatas.Aku sebagai pemilik Dian Sale, saat ini, masih berstatus sebagai karyawan di perusahaan kontraktor swasta di Surabaya.Jadi belum punya banyak waktu untuk seimbang antara jualan lewat BB dan FB.Belum lagi kerjaan kantor masih jadi prioritas.Harap maklum ya :) So, buat temen2 yang mungkin baca postingan ini, punya BB, dan pingin jadi reseller aku, silakan :) Tinggalin pesan kamu di box komentar ya :)

OS-Dian Sale lebih banyak nawarin tas-tas.Dan sebagian besar tas ini langsung dikirim dari Batam.Dijamin kualitasnya bagus dan worth it banget sama harganya.Nih, sebagian foto dari dagangan Dian Sale, tas Furla yang lagi dicari banget sama para customer :) Kualitas semi ori sudah bisa didapat hanya dengan 390ribu rupiah :)


Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb


Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb

Furla Jelly Semi Ori 390rb


Untuk lihat dagangan Dian Sale yang lain, silakan klik di sini/Galeri Dian Sale :)




Tidak ada komentar: