Senin, 13 Agustus 2012

It's me, It's my New BLoG

Assalamualaikum :)

Hai2 apa kabar? :) Perkenalkan, aku Dian yang punya blog ini :p
Teman-teman biasa memanggil aku dian, dee, mbak dian :p
Ini blog baru aku.Blog aku yang kesekian.Maklum,sebenarnya sudah punya beberapa blog tapi gak keurus semua.he...he...he... Semoga yang ini keurus dan bisa aktif nulis di blog ini. :)

Sedikit perkenalan dari aku,
seorang wanita 25 tahun,
sudah bersuami, menikah 24 Juni 2011,
saat ini masih bekerja di sebuah perusahaan kontraktor swasta,
dan saat ini juga sedang merintis dan belajar bisnis,
bisnis online shop dan bisnis d'BC Network Oriflame,
belum ada baby, berharap punya baby di waktu yang tepat :p
punya banyak impian yang ingin diwujudkan,
sesegera mungkin dengan restu dari Allah :)

So,salam kenal buat semua ya :)
Yang sempat mampir di blog aku.Yang sempat mampir di post ini :)

Nice to meet you :)












Tidak ada komentar: