Rabu, 15 Agustus 2012

"Surprise" Ramadhan Tahun Ini

Sebentar lagi sudah mau lebaran ya? :) Gak kerasa banget lho ^^ Sudah H-4 aja.
Hmmm...susah mau jelasin yang dirasain sekarang.

Di Ramadhan kali ini banyak "surprise".Dan lagi-lagi dengan permasalahan yang masih saja sama.
Padahal aku sudah berusaha untuk tau akar permasalahannya dan menemukan solusinya, tapi nampaknya belum berhasil.Apa karena aku kurang sungguh-sungguh???Sepertinya memang begitu.Hufthhh.....


 



Yang jelas, aku tidak mau dengan keadaan dan permasalahan yang sama.Di lain sisi,dengan jalan keluar yang aku mau pun sepertinya aku harus bersabar untuk itu.Yang pasti, yang bisa aku lakukan sekarang hanya bersabar.Dan gak pernah berhenti untuk berlari.Berlari sejauh mungkin karena aku gak mau stop di tempat, cuman ngikuti kemana kaki melangkah.Semoga ini memang keputusan yang tepat.Yup!

Ikutin kata hati! Gak perduli orang mau ngomong apa (bukan dalam arti bener-bener cuek sih, tapi lebih ke menyaring, yang menurut aku ada benernya ya diambil, yang gak dan yang bersifat negatif ya gak usah) :p

Hoooaaaahhhhh..... hidup makin lama memang makin "surprise"!!!.Semakin tinggi kualitas hidup ya semakin gede terpaannya.Takut kalo gak bisa lalui semua ini dengan baik.Tapi inget dian, kmu gak boleh takut.Kamu punya Allah, inget kembali hakekat hidup.Buat apa hidup, untuk apa, dan tujuan akhirnya kemana.Insya Allah dengan ingat hal itu terus, kmu gak tersesat.amin.

Sudah sangat rindu dengan kebahagiaan yang murni :) Ya Rab,kapan aku merasakannya?

Satu titik tujuan diantara seribu titik jalan,sepersekian titik jalan yang benar,sepersekian titik jalan yang salah.






Tidak ada komentar: