Jumat, 03 Januari 2014

Alhamdulillah... Bisa eksis lagi :)

Alhamdulillah...

Terakhir kali update blog ini Februari 2013.
Dan sekarang........sudah Januari 2014, betapa cepatnya waktu bergulir ya :)
Banyak hal terjadi dalam selang waktu tersebut.Termasuk peristiwa yang sangat membahagiakan buat aku dan suami, yaitu kelahiran buah hati kami ^_^ Tentang kelahiran kakak, insya Allah akan dibuat di postingan yang baru.

Selain kelahiran kakak, peristiwa penting yang lain masih berkaitan dengan kegiatanku sehari-hari.
Aku masih kerja di tempat yang sama, masih jualan juga, nah untuk jualan ini aku sudah tidak pake nama Dian Sale lagi, hehe.... Dian Sale berubah nama menjadi Mom's Boutique, sebuah harapan dan doa semoga nantinya usaha ini bisa real menjadi sebuah butik pribadi ya :) jadi kalo nanti teman2 ada yang baca tentang postinganku tentang Dian Sale, link yang merujuk ke Online Shop ataupun Galeri Dian Sale sudah aku hapus ya...Teman2 yang masih berminat jadi reseller, bisa invite pin bb ku 2936EE77 atau hub 082131177732, no m3 yang 085732678565 sudah tidak aktif lagi, :p Sebenarnya juga punya instagram Mom's Boutique, cuman sekarang sudah gak ada waktu nge-update :)

Berkurangnya waktuku karena kegiatan bertambah dengan hadirnya anak dan sekarang, tepatnya sejak tanggal 7 Desember 2013, aku kembali aktif lagi di bisnis d'BC Network Oriflame.Bisnis yang sempat aku vakum beberapa bulan dan alhamdulillah sekarang bertemu dengan jaringan yang sudah pas di hati, insya Allah tinggal actionnya aja.Tentang bisnisku ini pun sesekali akan aku buat postingannya ya.Mungkin blog ini ke depannya kalo gak posting tentang kakak, tentang kegiatan sehari-hari, tentang liburan, tentang Mom's Boutique, juga pasti tentang bisnis d'BCN ku yang keren ini :)


Tidak ada komentar: