Jumat, 03 Januari 2014

Bisnis Online Keren

Alhamdulillah...

Akhirnya diberi kesempatan untuk join lagi setelah sekian bulan vakum :)
Kali ini aku ada di jaringan yang berbeda dari sebelumnya.Aku jatuh cinta sejak pertama dengan bisnis ini :)

Bisnis bareng d'BC Network Oriflame.Resmi join lagi tanggal 7 Desember 2013.
Dan alhamdulillah di akhir bulan yang sama aku sudah berhasil mencapai tangga Success Plan yang pertama, yaitu Consultant 3%.Bonusnya masih puluhan ribu, insya Allah optimis bisa dengan segera dapet bonusnya yang jutaan.aamiin.

Aku sekarang ada di jaringan mbak Eka Satriana.Jaringan mbak Eka ini terkenal cepat mencetak SM (Senior Manager) dengan penghasilan 4-5 juta/bulan hanya dalam waktu 4-5 bulanan aja, asal benar2 dan sungguh2 menduplikasi kesuksesan mbak Eka.

Mbak Eka sendiri sekarang sudah di tangga Executive Director dengan penghasilan 50-60juta/bulan, dapat cash award 168juta, mobil CRV, dan baru Oktober kemarin (Okt 2013) mbak Eka dapat mobil BMW dari Oriflame, semua prestasi ini dicapai hanya dalam waktu 3 tahun saja dan hanya dari facebook-an loh :)

Semoga aku diperkenankan dan dimampukan Allah untuk bisa mengikuti jejak kesuksesan mbak Eka.aamiin.

Yang namanya online jaman sekarang mah sudah biasa.Sapa aja bisa online, bisa facebook-an ya.Tiap hari udah berapa banyak coba yang internetan,hehe...Kenapa juga gak diambil kesempatan ini? Kesempatan berbisnis online? Daripada facebook-an cuma buat galau2an, mending buat bisnis yang menghasilkan :)

Yang mau diajari sukses dari facebook-an aja, yang mau punya bisnis online, yang pingin sukses seperti mbak Eka, yang mau berproses sukses di sini, bisa menghubungi aku ya.Bisa invite pin bb ku 2936EE77, atau sms ke 082131177732, dan yang pasti inbox langsung ke facebook ku www.facebook.com/dian.setiyawan.94


Recognisiku di tangga Consultant 3% ^^

Tidak ada komentar: