Kamis, 06 September 2012

Buber GM 2012

Ini dia foto terbaru GM waktu buka bersama 2012.
Seperti tahun sebelumnya, aku dan suami tidak berkesempatan hadir.Kalo dilihat dari fotonya memang tidak fullteam sih.Gak tau juga sebenarnya sapa aja yang datang waktu itu.Tapi seneng banget lihat foto temen2 GM.Gak kerasa ya, udah pada gede semua :p Insya Allah sudah mulai menata dan berjuang untuk hidup yang lebih baik.amin.Someday, hayuk reunian di rumah ku :)

Foto ini baru bisa aku upload sekarang karena emang baru sempet sekarang.hehehehe.... ^^v
Dan tiga hari lagi, salah satu dari kita akan menikah.She is Oda alias Oca' :p Oca' adalah orang kedua, di GM, yang menikah setelah aku.Jadi inget omong2 santai jaman itu, kira2 sapa yang akan nikah duluan dari kita.Dengan entengnya aku bilang bahwa aku yang terakhir aja, eh gak taunya malah yang pertama :) Begitulah, kadang memang suka kebalik2 sendiri.Hikmahnya, apa yang terbaik menurut kita, belum tentu baik menurut Allah.Ada jalan masing2 yang harus ditempuh.Oke, next setelah Oca' sapa lagi yang akan nikah? :p

Seneng jadi bagian dari kalian.Seneng pernah kenal dengan kalian, ngobrol, belajar, bercanda, berbagi pengalaman.Terutama untuk cewek2 GM, Ias, Chinta, Oca'.... :)



Tidak ada komentar: