Selasa, 04 September 2012

Dagang yuk.... :D

Aku ini sekarang boleh dibilang masih tahap belajar berdagang.Walopun belum kelihatan hasil yang memuaskan, tapi rasanya yakin untuk patut konsisten :p Gak dipungkiri kalo terkadang bosen langsung melanda.Kayak yang aku alami sekarang,hehehe... Hufth..bosennya minta diajar!!! hehehe.... Males update dagangan di BB, stag sama bisnis satunya, kayaknya butuh refresh dulu.

Aku yakin banget bahwa berdagang itu adalah pintu terbesar untuk mengejar rezeki.Makanya aku gak boleh berhenti.Harus move on terus.Apalagi kalo cuman bergantung pada gaji kerja, rasanya kurang.Wajar sebagai manusia selalu merasa kurang, tapi ini bukan dalam artian aku gak bersyukur.Aku ingin punya kehidupan yang berkualitas dan lebih baik supaya aku pun bisa berbagi dengan orang lain.Salah satu impian ku dari dulu :) Jadi gak mau sudah puas sama gaji kantor, udah cukup buat diri sendiri, udah.Gak mau aku seperti itu.

Tapi ada sesuatu hal yang rasanya mengganjal sampai saat ini.Yang membuat aku sedikit terhambat.Dan itu aku belum sukses melakukannya.Aku butuh benerin diri dulu dengan baik.Butuh benerin pribadi luar dalem dulu supaya lebih baik lagi.Harus menyiapkan diri dan memantaskan diri.Ya,memantaskan diri.Rasanya itu yang belum aku raih.Apa aku sudah pantas untuk memperoleh semua impian ku?Apa effort ku sudah sama dengan atau lebih besar dari hasil yang ingin aku raih?Maksimal,belum :( Itu dia....

Hayuk dian, kejar pemantasan diri kamu dulu.Kalau sudah pantas, baru deh kamu bakalan ngrasain hasilnya :) Semua butuh proses.Pegang kesabaran dengan lapang ya :)

Tidak ada komentar: