Jumat, 07 September 2012

Liburan Lebaran 2012, Selecta

Lebaran :) Lebaran kali ini jadual berkunjung sebenarnya tidak terlalu padat :p Hanya saja dalam waktu libur lebaran  yang kurang lebih satu minggu itu aku dan suami pergi ke tiga kota.H-1 lebaran kami : aku dan suami, bapak ibu mertua, adik2 sudah siap ke Lamongan.Lamongan adalah tempat kelahiran bapak mertua.Dan sepertinya memang sudah biasanya begitu, H-1 harus ke Lamongan.Menikmati malam takbiran di sana, sholat ied di sana, lebaran di sana :) Awal-awal pernikahan tahun lalu memang rasanya masih belum nyaman, tapi semakin lama akhirnya sudah mulai biasa bermalam di rumah bapak mertua di Lamongan.Nothing spesial yang lain saat lebaran di Lamongan selain berkumpul dengan keluarga.Karena sorenya kami sekeluarga sudah kembali ke Surabaya.

Agenda berkunjung dilanjutkan besok harinya.Next trip, kami ke Jombang.Nah, Jombang ini tempat kelahiran ibu mertua.Di Jombang sudah tidak ada mbah lagi, karena kedua2nya sudah meninggal.Kami saling silaturahmi dengan sodara2 kandung dari ibu saja :) Yang berkesan selama di Jombang, kami sempat main ke alon2 Jombang dan di situ suasananya rame.Kalau di Surabaya lebih mirip dengan suasana di Kodam.Yang arek Suroboyo pasti tau Kodam kan?Aku dan suami juga sering tuh main ke Kodam,hehehe.... :p Kami hanya menginap satu malam di situ dan keesokan harinya kami pulang.Pulang pun tak langsung pulang karena mampir dulu ke Sidoarjo, ke rumah mbak nya ibu, rumah budhe.Baru setelah itu pulang ke rumah.

Dan baru keesokan harinya lagi nih, giliran aku memuaskan diri di rumah Setro.... Yippieeee.... Kalo sudah ke rumah Setro alias rumah bapak ibu kandung ku, senangnya bukan main.Tidak dalam artian aku gak bisa lepas dari ortu ya, tapi gimana ya, rasanya lebih nyaman aja, very very very comfort :) hehehe.... Memuaskan diri untuk makan, nonton TV, tidur di tempat tidur ku sampai nyenyak...... Lama2 bingung dan bosen juga, mulai kepikiran untuk main ke Pandaan.Di Pandaan ada rumah mbak kandung ku.Dan kebetulan, saat itu mbak pulang ke Pandaan.Jadi deh ke Pandaan.Nginep di sana aku juga suka.Suasananya itu yang bikin betah.Adem, ijo, airnya seger, lengkap deh untuk refresh otak :p Waktu di Pandaan juga nginep semalam aja.Dan sebelum pulang, mumpung sempet, mau main dulu.Bingung nentuin mau main kemana, disesuaikan dengan dompet juga :p Akhirnya diputuskan main ke Selecta.Lumayan jauh dari Pandaan.Perjalanannya dari Pandaan ke Selecta kurang lebih 2 jam.Dan inilah beberapa foto aku dan keluarga ku saat ke Selecta.



Ibu vs Bapak dan Ria.Ya..ya..ya...mengulang masa kecil nih ibu sama bapak ku.hehehe.... Gak apa2, yang penting semua seneng, Happy :p

Tuh kan sampai main sepeda air pun, ibu sama bapak gak mau ketinggalan.Kayuh...kayuh...sepeda airnya..... ^_^


Kalo yang ibu mbak sama adik ku.Pingin ngrasain naik sepeda air juga ternyata :p


And..... ini lah aku dan misua ku :* Sama Mas Javas tentunya.Mas Javas unyu2 :p


Bapak dan Ibu dengan backgroud bunga merah.Foto ini sungguh berkesan :)


Mas Javas dan Bundanya :)


Mas Javas maem apa itu?Bunganya jangan dimakan lho mas :p Tau gak sapa itu yang ngumpet megangin mas Javas? :*


Aku dan misua.Sama2 ndut ya :) hehehe..... Misua sebenarnya gak suka difoto.Aku paksa aja biar mau difoto.Love you honey :*

Tidak ada komentar: