Kamis, 06 September 2012

Hunting Rumah

Aku dan suami mulai hunting rumah.Gak nyari yang gede dulu, yang mungil aja sudah cukup, intinya disesuaikan dengan budget :p Ada beberapa hal jadi pertimbangan kami berdua.Dan itu gak bisa diurai di sini.Yang pasti, semoga itu keputusan yang benar.

Semoga bapak dan ibu mertua juga tidak tersinggung dengan keinginan kami untuk pindah.Andaikan kami bisa mengutarakan semuanya secara apa adanya.Tapi ya sudahlah, ini adalah apa yang disebut dengan "Rahasia Dapur", hehehe.... :p Lagi2 yang pasti, tentu niat baik yang mendasari kami.

Masih cari rumah yang pas.Pas di hati dan pas di kantong.Belum nemu sampai hari ini :p Berusaha gak terburu2, kalo terburu2 khawatirnya malah dapat yang gak bagus.Asal kontinue aja.Misua yang rela mondar-mandir cari rumah, perumahan yang diiklanin di internet atau dari rekomendasi temen.Aku duduk manis di kantor tinggal nunggu laporan, hehehe... :p Semangat Sayangku :* Walopun akhirnya sempet sewot juga karena harus mondar-mandir,hihihi....

Bingung juga lho untuk menentukan mau ambil rumah dimana dan yang mana.Kudu ngelist dulu keuntungan dan kelemahan masing2.Walopun sebenarnya kalo milih rumah sih lebih tergantung ke selera.Selera gede tapi kalo gak ada budget???hihihi.....bisa berabe ya :p Butuh pertimbangan juga dari orang tua lho.Insya Allah mau pilih yang gak terlalu jauh dari orang tua (bukan apa2 ya dan bukan karena anak emak :p , pertimbangannya supaya kalo misal orang tua butuh kami, kami bisa segera datang :) ), sesuai dengan budget kami, sesuai dengan kemampuan kami, rumah dan lingkungannya oke, trus yang gak kalah penting sreg di hati.Bismillah,semoga segera menemukan perumahan yang diingankan.amin :)

Oke2, hari Sabtu besok mau lihat lokasinya sama misua tercinta.Asyik :p


Jangan tertipu ya, bukan ini rumahnya :p Ini mah gambarnya diambil dari internet :p Ini rumah impian suatu saat.Sekarang yang mungil2 aja dulu.Sembari kredit :p sembari kerja keras dan tirakat lagi untuk dapetin rumah impianku ini :) amin





Tidak ada komentar: