Selasa, 25 September 2012

Capek sama Galau

Capek rasanya sama yang galau2.Capek rasanya sama yang sedih2.Capek rasanya mikirin hal2 yang buruk.

Pinginnya happy terus, Pinginnya ngrasa enjoy tanpa beban (meskipun ada beban), Pinginnya ketawa terus, Pinginnya ngakak terus, Capek sama kesedihan, Dan gak mau jadi wanita yang kerjaannya nangis melulu, Capeeekkkkkk!!!!!!! -_-"

Honey, ku pingin peluk kamu, pingin cium kamu, pingin rebahan di pundakmu, pingin bikin kamu selalu happy, pingin bikin kamu ketawa dan ngakak, gak pingin lihat kamu sedih, gak pingin lihat kamu murung, gak pingin lihat kamu bingung, bisa gak ya aku? Pasti bisa!!!

Honey, maafin aku, maafin aku, maafin aku,.....
Aku sudah buat kamu sedih, aku sudah buat kamu marah, aku sudah keterlaluan sama kamu, padahal kamu sudah sangat sabar ngadepin aku, sangat sabar saat kita berselisih paham, sangat sabar kalo aku sudah mulai emosi tingkat tinggi. -_-" Kapan aku bisa bahagiain kamu klo gini terus???

Tidak ada komentar: