Senin, 24 September 2012

Menghadapi Si "Kurang Kerjaan"

Apa itu si "Kurang Kerjaan"?
Si "Kurang Kerjaan" adalah julukan buat orang yang emang gak ada kerjaan, hehehe... :p
Sampai gak ada kerjaannya, akhirnya mengalihkan energinya untuk memperhatikan seseorang, meneliti dengan sangat, mencari celah privasi seseorang untuk dikomen, trus menyampaikan komen itu pada yang lain.Seolah2 perhatian sekali, padahal di balik itu ada kepuasan "memakan" saudaranya sendiri.

Orang macam itu banyak banget bisa ditemui di sekitar kita.Beneran!!! Coba deh cari sekarang,hihihi.... :p
Kamu tau sapa maksud ku dengan si "Kurang Kerjaan" kan?Bikin bete juga sih sebenarnya dengan kelakuan orang2 seperti itu.Kalo emang gak ada kerjaan, lbh baik cari2 kerjaan deh, biar energinya gak kebuang sia2 untuk hal2 yang ghibah kayak gitu.

Buat para korbannya,ngadepin orang macam gini be calm aja :) Jangan sampai kepancing emosi apalagi sampai harus dilawan dengan hal yang sama.Kalo gitu apa bedanya kita sama mereka?Separah apa pun mereka sama kita,tetep santai.Orang kita gak salah kok :) Anggap aja mereka itu fans kita yang mencari2 perhatian kita.Kalo kita gak ladenin mereka, lama2 juga capek sendiri mereka itu.Jangan sampai kita juga termasuk orang2 yang suka makan saudaranya sendiri!!!

Sedangkan buat para tersangkanya, STOP!!! deh kebiasaan buruk itu.Bener2 gak baik, buat diri sendiri maupun orang lain.STOP!!! membicarakan orang lain, belum tentu kamu lebih baik dari mereka, emang salah apa sih mereka ke kamu???Setiap orang punya privasi masing2, setiap orang punya hak menentukan pilihan masing2 dalam hidupnya, jangan "menyenggol" kehidupan orang lain, karena kamu hanya mengira2 sesuatu yang kamu tidak tau yang sebenarnya..... Just Keep Silent, okay? :p


Yuk, saling benahi diri masing2.Berkacalah pada diri sendiri.Sudahkah kita baik??? :)



Tidak ada komentar: