Selasa, 25 September 2012

Dream, Believe, and Make It Happen

Blog ini, sesuai deskripsinya, Just Share what I Want to Share it.

Boleh dibilang, memang banyak yang ingin diungkapin di sini.Tapi gak bener2 semua bisa aku share di sini.Ada yang disebut privasi yang tentu saja tak ada yang boleh tau :) Meskipun sebenarnya pingin nglepasin semua uneg2nya, tapi tetep saja itu akan melanggar kode etik, hehehe..... :p

Cukup melegakan punya blog ini.Ada tempat untuk mengisi waktu luang, ada tempat untuk berbagi (meskipun hanya satu arah), ada tempat untuk bebas........ Let's see, semoga blog ini akan menjadi blog yang abadi, dari hari ini hingga nanti, dari aku hidup hari ini sampai tiba2 aku sudah tidak punya waktu lagi....

Pas lagi posting kali ini, aku lagi nonton @agnezmo di TransTV.
Kalo dibilang ngefans sama Angnes gak sampek segitunya, aku lebih suka pada Dream, Believe, and Make It Happen nya :) Sangat membakar semangat banget, karena aku sendiri sepakat dengan itu.Jangan takut bermimpi, percaya sama mimpi2 kamu, do your action to reach it, konsisten, dan jangan pernah nyerah.Kalo sudah ngrasa on fire seperti ini, rasanya di dalem otak, di dalam hati pingin duuaaarrrrr!!!!!! Saking gregetan!!! Tapi satu, semua tetep butuh proses, proses itu emang sulit, butuh kesabaran dan letelatenan tingkat tinggi.Pingin buktiin kalo aku BISA, BISA, dan BISA!!!  It Possible, right? :)

Ngomongin impian, yup tentu saja aku sangat punya.Aku ingin sukses dunia dan akherat.Pingin apa yang aku dapet berkah, pingin bisa berbagi, dan jalan itu aku mau lewati dengan aku jadi seorang Pengusaha, ya, jalur lain yang akhirnya jadi pilihan ku.Menjadi pegawai tidak begitu memberi pilihan buat aku, karena semua terasa datar saja.Aku yakin pasti bisa, suatu saat mimpi2 itu akan terwujud.Yang aku butuhkan sekarang, Do Right Now, Never Stop, and jadi orang yang keras, hidup itu keras dan gak seharusnya dihadapi dengan lembek.

Insya Allah, semoga Allah memberkahi.I want to be different, bukan seperti yang sekarang, aku ingin jadi Dian yang beda dan lebih berkualitas.amin.


Tidak ada komentar: