Senin, 24 September 2012

Menyemangati Diri

Saya tau bahwa saya seharusnya tidak bersikap seperti ini.Sikap seperti ini hanya memperburuk pribadi saya.Dian bukan seperti ini.Semua yang aku rasakan selama ini, semua yang sudah mengacaukan aku tak lebih karena "pikiran buruk" sudah sukses memperkeruh otak ku.Aku sadar bahwa aku tak mau selalu seperti ini.Kondisi ini sungguh2 tidak menyehatkanku, baik jiwa maupun pikiranku.Aku sudah melupakan hakekat kehidupanku.Aku sudah melupakan prinsip yang selama ini sudah aku pegang.Sanggupkah aku menukar "keburukan" ini dengan mimpi2ku? NO!!!..... Aku tidak akan membiarkan ini terjadi.Ya Allah, hanya padaMu hamba meminta tolong......Kuatkan aku dan sadarkan aku......

Aku akan menanti kehendakNya dengan sabar.Dalam ikhtiar, doa, dan tawakkal ku.Itu Mudah, ya take it easy.Jangan biarkan dirimu jatuh tersungkur dalam hitamnya hati dan pikiran yang picik.Mana sikapmu yang bijaksana?Mana dirimu yang lembut dan penyabar?Mana sisi dirimu yang dewasa?Kamu terlalu pelik menghadapi semuanya.Kamu sedang lupa.Padahal kamu hanya tinggal berserah, itu saja.Tak perlu melihat kemana pun, lihat saja ke depan, hadapi yang ada di depan dengan penuh senyuman dan kekuatan Basmalah.Aku tak takut, ya...aku tak takut karena aku punya Allah.Aku yakin Allah punya rencana indah buat aku dan ada hikmah di balik semua ini.Hanya menunggu tirai itu terbuka.Jangan lelah.....

Setiap orang dengan kehidupannya sendiri2.Setiap orang punya takaran masing2.Allah Maha Adil.Yakini itu.

Tidak ada komentar: