Kamis, 13 September 2012

The Green Tamansari Sememi

hai all :)

Okay, saatnya aku mau posting lagi.Di postingan ku kali ini, aku mau cerita hasil hunting rumah yang pernah aku share kapan hari :)

Alhamdulillah, akhirnya ketemu dengan perumahan yang diinginkan.Namanya Perumahan The Green Tamansari, lokasinya di Sememi, Benowo.Awalnya misua yang tau tentang perumahan ini, lalu suami cerita ke aku, trus aku browsing cari tau tentang perumahan ini.


The Green Tamansari :) PT.Wika Realty :)

Menurut info yang aku dapat dari googling, perumahan ini adalah sebuah perumahan dengan konsep hunian yang berwawasan lingkungan hidup.Tiap depan rumah pasti ada taman, penghijauan diperbanyak, dibuat sungai buatan, danau, jogging track,..... Wah, kayaknya emang hunian kayak gini yang dicari.Yang gak melulu dilihat bangunan aja, tapi konsen ke lingkungan juga ada, jadi bisa imbang :) Seperti yang aku bilang sebelumnya, perumahan The Green Tamansari ini letaknya di Sememi, Benowo, Surabaya Barat.Lagi2 dari info yang aku dapat, selain ada jalan lingkar Timur, nantinya juga akan dibangun jalan lingkar Barat yang juga akan melewati perumahan ini, so ke depan aksesnya akan lebih mudah.Kayaknya prosesnya pembangunan jalan lingkar Baratnya juga udah dimulai deh, coba tengok di Jalan Raya Balongsari, sepertinya itu cikal bakal jalan lingkar Barat ini.
Bisa dibayangin kan gimana Surabaya Barat nanti bakalan tumbuh pesat juga :)

The Green Tamansari ini dikelola-kembangkan oleh PT.Wika Realty, salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka di bidang konstruksi yaitu PT.Wijaya Karya.Semoga kualitas bangunannya tidak mengecewakan, harusnya gitu, kan udah punya nama besar :) Salah satu pertimbangan ambil perumaahan di sini, ya karena ada nama Wika-nya itu, hehehe......

Dan hari Sabtu kemarin aku sudah ngliat sendiri lokasinya.Hmmmm.... dari rumah ke Sememi butuh kurang lebih 20 menit, itu berarti ditambah perjalanan ke kantor kurang lebih jadi satu jam.Berarti harus berangkat lebih  awal nantinya.Gak masalah :) Kesan pertama, aku suka sama lingkungannya, meskipun belum kebentuk banget konsepnya, karena mungkin masih proses bangun cluster2nya dan masih proses pembangunan secara umum ya, over all aku suka :) Setelah bincang2 dengan mbak Wahyu, si mbak marketingnya, tanpa buang waktu langsung dikasih tunjuk lokasi rumah yang dimaksud misua ku tempo hari, yang sesuai sama keinginanku, yang di pojok, yang sesuai anggaran, hehehe..... :p Setiap cluster rumah ternyata ada satu pos security plus security nya pasti :) Dan ternyata rumah yang aku dan misua mau, gak di pojok di pertigaan atau perempatan gitu, tapi bener2 pojok buntu.Blok C No.16.Untungnya sebelah rumah masih dikasih space jalan setapak untuk bisa dilewati.Jadi gak bener2 buntu.Untunglah....hehe... :) Waktu kita dateng ternyata udah proses bangun aja :) Itu artinya gak nunggu waktu lama untuk bisa ditempati :p Dan di seberang rumah, sesuai konsepnya akan dibuat taman bermain anak, hmmmm jadi tambah lega deh udaranya :) Insya Allah suka sama rumahnya. :)


Denah dan Tampak Depan :)

Tinggal masalah harga nih, wkwkwkwkwk... :p Gak usah dibahas deh ya masalah harganya di sini.Mahal atau murah itu relatif.Iya kan?Insya Allah pilihan kami sesuai budget dan insya Allah kami siap tirakat untuk ambil KPR di perumahan ini, hehehe... :) Suami udah ngasih tanda jadi, sekarang lagi proses di Bank.Semoga pengajuan KPRnya disetujui ya,amin.Senengnya bakalan punya rumah sendiri, yang di situ mau sesukanya didesain interiornya, yang nanti di rumah itu lembaran kehidupan baru akan dimulai.Hijrah untuk hidup yang lebih baik.amin. :)


Tanda jadi, booked 5juta :)

Ada yang mau jadi tetanggaku di Blok C The Green Tamansari Sememi? (PeDe duluan nih, kan belum dpt kbr dari Bank,hi,,hi,,hi,, :p ) Bukannya aku promoin perumahan ini ya, I just share, sapa tau bermanfaat buat tambahan info yang lagi cari perumahan.Kayaknya di salah satu foto di atas ada contact mbak wahyu juga deh,sapa tau juga ada yang mau langsung nanya mbak Wahyu :)
hehehehe ... ^^v


http://www.wikarealty.com/ind/facilities/thegreentamansari/92/fasilitas.html



Tidak ada komentar: